Testimoni

“My favorite is the Pempek… the other menus are also great. We keep coming back”  Paulus J. Rusli

“Resto di perumahan Raffles Hills yg terkenal dg ayam penyet dengan sambal bawangnya”  Monique Angelica

“ayam penyetnya enak empuk dan bumbu meresap. sambelnya luar biasa enak”  Meriana Erista

“Yummy food”  Gajah RK

“Food taste is suitable with my taste”  Emiliana Calista Lie

“Absolutely amazing food especially on the chicken. The meat was very tender, juicy and had a great flavor. Would highly recommend trying out this…”  Anthony Gunawan

“lumayan enak & gak terlalu mahal…”  Nindyo Yuwono

“Tempatnya ok, makanannya ok, staff nya ok”  Josua Erwin

“Ayam penyetnya memang nikmat lain dari pada yang lain.. sambal ulegnya pendesnya muaaantab!”  Rieke Sumantri

“Pesanan antar nasi box cukup profesional pelayanannya dan tepat waktu.. harga juga tergolong murah. Terima kasih Dapur Bawang Merah trus pertahankan servis dan kwalitas makanan dengan baik”  Djoko Wijono

“Saya suka bawa keluarga saya ke Dapur Bawang Merah rata2 makanannya cukup enak, harga terjangkau dan suasana bersih dan ok banget. Rekomended dehh ”  Anita Siregar

“Ayam penyetnya enak banget ngangenin, pempeknya dengan saos cuka manis pedesnya jg mantappp”  Elsa Kosasih

“Kalau belum pernah ke tempat ini wajib nyoba ayam kalasan nya! Enak banggeeettttt! Lengkap dengan tempe goreng, nasi putih, lalapan dan sambel. Oiya kalo paket dapet es teh loh. Tapi menu lainnya juga gak kalah enak. Harganya pun sangat bersahabat dan tempatnya lumayan nyaman”  Theresia Putri Pertiwi

“Tempatnya simpel dan nyaman. Pelayanannya cukup ramah dan cepat. Makanan variatif dan enak. Kali ini saya dan rekan mencoba kwetiaw goreng dan paket ayam penyet”  Lizzy Lim

Dapet rekomendasi dari temen, katanya makanan disini murah dan enak. Ternyata bener, paket ayam penyet 28ribu saja, udah dapet nasi, ayam goreng, lalapan, tempe bacem dan minum. Rasanya enak, saya suka tempe bacemnya, gak terlalu manis. Paling special sambelnya yang pedeeeess banget… Kalo ayamnya menurut saya terlalu kering pas digoreng, jd agak keras sedikit. Restonya bersih, pelayanannya jg cepat. Pernah nyoba menu rujak mie, rasanya lumayan kok. Tapi saya selalu balik kesini karena sambelnya aja siy… JUARA hehe”   Darsehsri Handayani